Senin, 21 Mei 2012

Impian Steve Jobs Rancang iCar

Semasa hidupnya, mantan CEO Apple, Steve Jobs, banyak memberikan inovasi terutama dalam dunia teknologi. Sosoknya yang jenius membuat banyak orang yang terinspirasi olehnya. Namun, setelah ia meninggal ternyata masih banyak keinginan yang belum direalisasikannya.
Salah satunya mimpi yakni merancang mobil khas Apple dengan nama iCar. Pernyataan Steve Jobs ini disampaikan langsung kepada Drexler Chief Executive Officer J. Crew CEO.


Menurutnya, sebelum meninggal dunia Jobs masih mempunyai obsesi untuk merancang mobil yang dikembangkan dengan ciri khas Apple. Demikian dilansir Inautonews, Senin (21/5/2012).

“Lihatlah industri mobil. Ini adalah tragedi di Amerika Serikat. Siapa yang mendesain mobil? Steve bermimpi sebelum dia meninggal ingin mendesain iCar,” terang Drexler.

Lebih lanjut, meski Apple sendiri tidak terlalu fokus dalam mengembangkan teknologi pada mobil dan tidak mungkin untuk membangun mobil dalam waktu dekat, tapi kemungkinan tersebut bisa saja terjadi asalkan ada kerjasama dengan para produsen mobil yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar